Mesothelioma Cancer News Diagn�stico y tratamiento del mesotelioma pleural maligno Mesothelioma Law Firm mesothelioma cancer mesothelioma asbestos

NASA TEMUKAN 5 PLANET MIRIP BUMI ! ADA KEHIDUPAN ?

-----------



Jika selama ini kita berpikir kalau bumi adalah satu-satunya planet yang bisa ditinggali oleh manusia, maka sepertinya pendapat itu akan terpatahkan.
Di jagat raya yang luasnya luar biasa ini, ternyata beberapa ilmuwan dan NASA tidak tinggal diam begitu aja.
Mengingat isu bumi udah dalam keadaan yang semakin parah seperti contoh nya, global warming, penipisan atmosfer, kerusakan alam dan masih banyak lagi .
bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti bumi benar-benar tidak bisa di huni atau kita tinggali lagi.
Oleh karna itu, dari masa ke masa, NASA terus melakukan eksplorasi ke sisi alam semesta lain nya yang tersebar di seluruh penjuru jagat alam raya ini.
Hasilnya? Mengejutkan sekaligus memberikan harapan untuk manusia di masa mendatang.
Ada 5 planet yang diperkirakan bisa ditinggali oleh manusia karena kondisinya sangat mirip dengan bumi lho!
Berikut daftar 5 planet calon pengganti bumi.

1. Kepler 22 – Planet Biru Kehijauan Mirip Bumi
pada Bulan Maret 2009, NASA meluncurkan misi ke planet Kepler untuk mencari kemungkinan yang ada di luar sana, atau ada atau tidak nya planet yang kondisinya mirip dengan planet bumi?
Ternyata setelah 1,5 tahun misi ini dijalankan, di jagat raya ini setidaknya ada 2.326 planet yang diprediksi memiliki kesamaan dengan planet bumi.
salah satunya adalah planet Kepler 22 ini. Ukurannya 2,4 kali dari ukuran bumi dan juga dilihat dari warnanya, diperkirakan ada air juga di sana.

2. PSR B1257 +12 – Combo, di Galaksi Ini Ada Dua Planet Mirip Bumi
Bumi tercipta karna beberapa proses ilmiah yang sangat rumit dan jelas tidak bisa dibuat atau di ciptakan oleh manusia.
Dan Oleh karena itu, satu-satunya jalan untuk berjaga-jaga jika suatu saat nanti bumi benar-benar ga layak lagi untuk ditinggali, dan salah satu nya yaitu mencari ‘tempat tinggal baru’ di galaksi PSR B1257 +12.
Galaksi ini Memiliki sejarah penciptaan yang mirip dengan bumi, Astronom Aleksander Wolszczan mengeksplorasi dua planet di sana dengan lebih seksama.
PSR B1257 +12 (c)
Harapannya, jika benar dua planet ini berpotensi untuk tempat tinggal manusia maka bukan tidak mungkin suatu saat manusia tidak lagi cuma tinggal di bumi.
Yang bikin keren, hampir di seluruh bagian dari dua planet ini langit nya dihiasi aurora tiap malam.

3. M-dwarfs And Brown Dwarfs – Seperti Negeri Dongeng
Langit yang berwarna coklat keputihan, sinar matahari tidak panas membakar dan juga ada tanah landai yang bisa untuk dipijak dan memungkinkan untuk ditanami tumbuh tumbuhan.
Inilah gambaran dari planet M-dwarfs And Brown Dwarfs, planet muda yang ditemukan oleh NASA dan fotonya sungguh cantik luar biasa.
Melihat gambaran dari M-dwarfs And Brown Dwarfs seperti layaknya di negeri dongeng. Walaupun di sana ditakutkan kandungan oksigen tidak sebanyak di bumi dan juga cuacanya berubah ubah secara ekstrim tapi tetap saja masih ada harapan mengingat dua planet ini juga tidak berada terlalu dekat dari pusat tata suryanya. Dan juga tidak terlalu jauh

4. HD 113766 – Diyakini Layak Huni Untuk Manusia
Kalo kita semua bisa menjaga bumi agar bisa bertahan sapai tiba datang nya kiamat nanti, sebetulnya NASA ga perlu repot-repot mencari planet lain yang berpotensi untuk ditinggali. Tapi bagaimana lagi, bumi kita udah seperti kayu yang kokoh tapi didalam nya makin rapuh karena kelakuan manusia sendiri.
Mau tidak mau, kemungkinan untuk melakukan ‘ekspansi’ ke luar bumi.

5. Gliese 667 Cc – Penampakannya Mirip Lokasi Syuting Film
Kalo kita nonton film yang bertemakan sceince fiksi fantasi, dan sewaktu langitnya berubah jadi keunguan maka pemadangan seperti itulah yang akan kita liat kalo tinggal di planet Gliese 667 Cc.
Planet ini walaupun tidak secerah bumi, tapi planet ini berada di zona layak huni berdasarkan pemetaan yang dilakukan oleh NASA.
Di sana, perbandingan untuk mendapat cahaya dari pusat tata surya cuma berbeda 10% saja dari planet bumi. Ini berarti, malam hari di Gliese 667 Cc lebih panjang daripada pagi hari dan siang hari nya

Sejak dipublikasikan pada 05 08 2017 - 04:00:30 Video ini telah dilihat sebanyak 48799 kali, di antara Penonton ada 868 orang yang likes, dan Jumlah yang membenci Video ini adalah: 91. Video ini difavoritkan oleh 0 orang dan sudah dikomentari sebanyak 400 kali, Video yang memiliki Panjang 6 Minute(s) 9 Second(s) ini, masuk dalam Kategori Entertainment

Video yang berjudul NASA TEMUKAN 5 PLANET MIRIP BUMI ! ADA KEHIDUPAN ? dipublikasikan oleh Channel Daftar5 dengan Channel ID UCGooqe5Poe7wK6xmScAm4Kw pada 05 08 2017 - 04:00:30

Video Terkait Video NASA TEMUKAN 5 PLANET MIRIP BUMI ! ADA KEHIDUPAN ?

  • 5 FAKTA DAN RAHASIA MENGEJUTKAN COCA COLA
    5 FAKTA DAN RAHASIA MENGEJUTKAN COCA COLA
    coca-Cola adalah salah satu merek soft drink paling sukses dan paling terkenal di dunia dengan rentang waktu perjalanan bisnis selama lebih dari satu abad ...

  • ADA KEHIDUPAN DI MARS ? 5 PENAMPAKAN MISTERIUS DI MARS YANG TERTANGKAP KAMERA
    ADA KEHIDUPAN DI MARS ? 5 PENAMPAKAN MISTERIUS DI MARS YANG TERTANGKAP KAMERA
    Sejak penjelajahan pertama dilakukan pada 2012 Yang lalu, ribuan foto dan video tentang Mars bisa dengan mudah kamu temukan saat menjelajah dunia ...


  • NGERI! 5 PENAMPAKAN ZOMBIE YANG TEREKAM KAMERA !

    NGERI! 5 PENAMPAKAN ZOMBIE YANG TEREKAM KAMERA !

    Mayat hidup atau dengan nama keren zombie sebenarnya berasal dan muncul dari pulau haiti di karibia, zombie adalah orang orang yang hampir mati ...

  • 5 SERANGAN HACKER PALING MENGERIKAN SEPANJANG SEJARAH INTERNET !

    5 SERANGAN HACKER PALING MENGERIKAN SEPANJANG SEJARAH INTERNET !
    Buat computer geek, atau Dunia hacking memang unik dan terlihat menarik untuk diikuti perkembangannya
    Ada banyak kasus hacking di dunia ini , dari kasus ...

  • [TITLE6]

-------------

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NASA TEMUKAN 5 PLANET MIRIP BUMI ! ADA KEHIDUPAN ?"

Post a Comment